Saya akan meninjau apa yang secara tradisional dilakukan dan bagaimana kita dapat meningkatkannya untuk tahun 2009; dan juga bagaimana kami dapat menerapkan cara baru untuk mempromosikan bisnis kami yang lebih murah daripada media tradisional dan jauh lebih efektif.
Iklan surat kabar
Kebanyakan iklan cetak adalah buang-buang uang. Itu adalah fakta, Anda dapat melakukan lebih baik dengan uang Anda di tempat lain. Publikasi akan memberi tahu Anda bahwa kompetisi Anda sedang berlangsung sehingga Anda seharusnya, dan mereka akan memberi tahu Anda bahwa mereka dibaca oleh xy dan z. Tetapi pada akhirnya bentuk iklan ini sulit dilacak dan sangat sulit untuk https://www.campaignmoney.org/ mendapatkan hasil yang jelas. Beginilah cara mereka tetap menjualnya; sulit untuk menunjukkan bahwa itu tidak berhasil dan secara tradisional apa yang dilakukan semua orang. Saya katakan sudah waktunya untuk perubahan; saatnya mencoba taktik baru untuk era baru – era informasi. Di bawah ini saya membahas lebih detail tetapi mari kita kembali ke publikasi cetak tersebut sejenak.
Saat-saat sulit tetapi lebih sulit bagi mereka yang menjual iklan, jadi harapkan diskon dan selalu minta diskon 50% dari kartu tarif. Pada awal tahun 2009 saya menjalankan kampanye di Mail and the Mail on Sunday yang berlangsung selama 5 minggu, di Friday’s Mail dan Sunday dan biayanya kurang dari £200 per minggu. Saya mendapat tawaran saya di depan lebih dari 8 juta pasang bola mata seminggu. Sekarang itu adalah iklan kecil tetapi tidak kurang jumlahnya segera menumpuk situs slot online dan hasilnya sepadan dengan biayanya. Jadi bernegosiasi dan tawar-menawar untuk kesepakatan terbaik dan kemudian Anda akan mendapatkan pengembalian terbaik atas investasi Anda. Salah satu penyebab iklan surat kabar dan majalah kurang menarik adalah kurangnya tracking yang bisa Anda terapkan. Bagaimana Anda tahu bahwa orang yang datang ke restoran Anda berasal dari iklan tertentu? Dengan bisnis lain Anda dapat melakukan hal-hal seperti memberikan nomor 0871 yang mengalihkan ke saluran normal Anda tetapi Anda dapat memantau jumlah panggilan.
Saat Anda melakukan pemesanan melalui telepon, Anda dapat menanyakan apakah seseorang telah menanggapi iklan atau bagaimana mereka datang untuk menelepon Anda, tetapi hasilnya seringkali sulit untuk disusun dan staf sering lupa untuk bertanya. Untuk memiliki kampanye yang benar-benar efektif, Anda memerlukan salinan iklan yang sangat bagus dan Anda perlu menguji varian salinan mana yang paling berhasil dan kepada audiens mana. Dengan iklan Mail saya, saya menjalankan iklan yang berbeda pada hari yang berbeda untuk melihat hasilnya; Saya harus mencari tahu apakah satu iklan bekerja lebih baik di koran hari Minggu daripada di hari Jumat atau apakah satu iklan tampil lebih baik di koran mana pun? Kemudian dari hasil tersebut saya tahu apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan hasil terbaik untuk investasi saya.
Iklan editorial
Salinan editorial dibaca 10 kali lebih banyak daripada salinan iklan dan orang-orang mempercayainya. Sedangkan salinan iklan sering diabaikan dan jarang dipercaya sebagai kebenaran yang utuh. Saat Anda beriklan, minta publikasi untuk membuat artikel di restoran Anda untuk mengikuti iklan tersebut. Membayar untuk memiliki cerita yang menarik sehingga editor menerima bahwa itu bukan hanya sebuah iklan. Cerita tentang staf baru, seorang manajer datang dari Italia untuk menjalankan ristorante Italia, atau arah atau produk baru. Anda mungkin restoran pertama di kota yang menjual kue Humbug terkenal dari Austria, dibuat di atas paha cowgirl perawan. Ada cerita di mana-mana Anda hanya perlu melihat dan menggunakan sedikit imajinasi. Jika Anda dapat membuatnya menarik dan membuat orang tertarik dengan makanan atau restoran Anda, maka itu akan menjadi lebih baik. Jika Anda tidak bisa mendapatkan editorial yang sebenarnya maka Anda dapat menata iklan Anda agar terlihat seperti sebuah editorial. Anda mungkin pernah melihat hal-hal seperti itu di koran nasional dan di sebelahnya mungkin ada penafian dari koran yang mengatakan bahwa itu adalah iklan.
Rencanakan iklan Anda
Salah satu cara terbaik untuk merencanakan iklan Anda adalah dengan melihat-lihat pers atau media apa pun yang Anda tuju. Hal terbesar yang harus dihindari adalah iklan merek karena kecuali Anda adalah perusahaan besar, itu akan membuang-buang uang. Coke dapat melakukannya, perusahaan mobil dapat melakukannya, tetapi bagi sebagian besar bisnis, itu hanya membuang-buang uang.
iklan internet
Internet telah memberi kita cara baru untuk beriklan dan memiliki satu keuntungan besar dibandingkan semua media lainnya; analitik. Anda dapat menempatkan iklan kemudian memantau dan memodifikasi sesuai dengan hasil. Melacak respons iklan mudah dan akurat sehingga Anda benar-benar dapat melihat apa yang berhasil dan apa yang membuang-buang uang. Hal terpenting di sini adalah belajar terlebih dahulu sebelum memulai kampanye online karena jika tidak, Anda akan mendapatkan hasil yang liar. Bentuk periklanan yang paling efektif di internet terbagi dalam dua kategori; yang Anda bayar dan yang tidak.
Apa yang berhasil?
Nyatanya bagi sebagian besar pelaku bisnis beriklan di media bukanlah cara yang efektif untuk mendapatkan bisnis. Cara terbaik untuk mendapatkan hasil adalah sebagai s